Inilah10 Aplikasi Novel yang Bisa Menghasilkan Uang Bagi Para Penulis. Terbukti Membayar

Inilah10 Aplikasi Novel yang Bisa Menghasilkan Uang Bagi Para Penulis. Terbukti Membayar


Sutrisnobachtiaryusuf.com
- Di era digital seperti saat ini, semakin banyak orang yang tertarik dengan menulis novel. Tak hanya sebagai bentuk hobi, menulis novel juga bisa menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan.

Kamu bisa menulis novel maupun cerpen untuk bisa mendapatkan bayaran daari setiap tulisanmu di baca oleh pembaca

Berikut adalah 10 aplikasi novel yang bisa menghasilkan uang bagi para penulis:

1. Wattpad

Wattpad adalah salah satu aplikasi novel yang paling populer di dunia. Di sini, pengguna bisa membaca dan menulis cerita dengan mudah. Wattpad juga menawarkan program penghasil uang bagi penulisnya, di mana mereka bisa memperoleh royalti dari setiap pembaca yang membaca cerita mereka.

2. Dreame

Dreame adalah aplikasi novel yang menawarkan layanan berlangganan untuk pembaca. Di sini, penulis bisa menghasilkan uang dengan cara menjual cerita-cerita mereka ke pembaca yang berlangganan.

3. Radish Fiction

Radish Fiction adalah aplikasi novel yang menawarkan layanan membaca cerita dengan sistem pembayaran berdasarkan bab atau episode. Di sini, penulis bisa memperoleh penghasilan dari setiap episode cerita yang dijual kepada pembaca.

4. Tapas

Tapas adalah aplikasi novel yang menawarkan sistem langganan bulanan bagi pembaca. Di sini, penulis bisa menghasilkan uang dari setiap pembaca yang membaca cerita mereka.

5. Webnovel

Webnovel adalah aplikasi novel yang menawarkan program penulis kontrak. Di sini, penulis bisa menjadi penulis kontrak dan menerima pembayaran bulanan dari aplikasi tersebut.

6. Inkitt

Inkitt adalah aplikasi novel yang menawarkan layanan kompetisi penulisan untuk para penulis. Di sini, penulis bisa memenangkan hadiah uang dan kesempatan untuk menerbitkan novel mereka secara profesional.

7. Medium

Medium adalah aplikasi penulisan yang menawarkan program penulis terverifikasi. Di sini, penulis bisa memperoleh penghasilan dari setiap artikel atau cerita yang diterbitkan di aplikasi tersebut.

8. Movellas

Movellas adalah aplikasi novel yang menawarkan layanan berlangganan bulanan bagi pembaca. Di sini, penulis bisa memperoleh penghasilan dari setiap cerita yang dijual kepada pembaca.

9. Jukepop

Jukepop adalah aplikasi novel yang menawarkan layanan berlangganan untuk pembaca. Di sini, penulis bisa memperoleh penghasilan dari setiap pembaca yang membaca cerita mereka.

10. Commaful

Commaful adalah aplikasi novel yang menawarkan format novel dengan gambar dan video pendukung. Di sini, penulis bisa memperoleh penghasilan dari setiap pembaca yang membaca cerita mereka.

Itulah 10 aplikasi novel yang bisa menghasilkan uang bagi para penulis. Pastikan Anda memilih aplikasi yang tepat dan sesuai dengan gaya penulisan Anda.

Selain itu, pastikan juga Anda mematuhi semua aturan dan ketentuan yang berlaku di setiap aplikasi tersebut.

Bisnis Edukasi Tekno

Belum ada Komentar untuk "Inilah10 Aplikasi Novel yang Bisa Menghasilkan Uang Bagi Para Penulis. Terbukti Membayar"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Syarat monetisasi Facebook untuk bisa Menghasilkan Uang

Syarat monetisasi facebook pada baru-baru ini tengah menjadi topic pembicaraan yang hangat. Hal ini dikarenakan pada bulan-bulan terakhir in...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel