Manfaat Blog Di Era Digital

Manfaat Blog Di Era Digital

Manfaat Blog Di Era Digital

Di era digital seperti sekarang ini memiliki sebuah blog atau situs adalah sebuah nilai plus yang sangat banyak manfaatnya
kalau dulu kita punya sebuah blog hanya sebatas untuk curhat atau sebagai diary online, sekarang ini Blog atau situs sudah bisa di gunakan untuk berbagai macam keperluan seperti situs untuk Company Profil , situs sekolahan situs desa, situs toko online dan sebagai media berita dan masih banyak lainya.

Selain yang saya paparkan di atas blog juga bisa menjadi sarana kita untuk mengais rejeki dari internet, Bagi orang yang mempunyai hobi menulis atau membuat karya tulis dan di publikasin di blog bisa mendapatkan uang dari hobinya tersebut
Bahkan tidak sedikit para blogger di Indonesia yang sudah sukses memanfaatkan Blog atau situs mereka sebagai sumber utama menghasilkan uang atau income, dan tidak sedikit dari mereka juga sudah berpenghasilan Puluhan sampai ratusan juta, Lalu dari mana mereka mendapatkan uang tersebut dan siapa yang membayarnya?, oke saya akan jelaskan dari mana mereka mendapatkan bayaranya dari hobi menulis mereka dan siapa yang membayar mereka.
Jadi gini pembaca yang budiman , mereka ini menulis di publish di Blog atau situs mereka dan otomatis akan ada pengunjung yang membaca atau mencari bahan untuk tugas atau hanya sekedar cari ilmu atau pengalaman dari banyaknya pengunjung tersebutlah para pengiklan atau perusahan perusahan tertarik untuk kerja sama dengan pemilik Blog atau situs tersebut.

Mereka berani bayar dengan sistem kontrak demi untuk menaikan rating atau nama perusahan tersebut di Blog atau situs yang mempunyai banyak pengunjung atau visitor , jadi sebagai pemilik Blog atau situs bisa di bayar dari pertayang iklan perusahan atau per klik dari iklan tersebut tergantung jenis kontraknya sesuia kesepakatan antara pemilik Blog dan Perusahan
Pemilik Blog Juga bisa Memonetize Blog nya dengan iklan dari Google yang di kenal dengan nama Adsense, tentunya dengan beberapa persyaratan dan lumayan ketat syarat syaratnya
ada juga yang memonetize blognya dengan perusahaan periklanan online lain seperti Adnow Yliix, Popsads MgID dan lain lain banyak banget sarana periklanan yang bisa di pasang di blog atau website situs kita.

Manfaat Kedua Blog Situs kita juga bisa di pakai untuk Toko Online , tentunya dengan Thempelate berbeda atau pemilik blog atau situs harus mengganti dan menginstal thempelate yang sesuai untuk toko online
lalu kita upluoad detail produk dan publish di blog tersebut , tentunya cara ini juga banyak di lakukan oleh para blogger untuk sarana mengais uang di internet dan meningkatkan penjualan produk seperti Fashion jasa atau produk Virtual seperti ebook ( Buku Digital )

Manfaat Ketiga adalah sebagai sarana sharing ilmu serta pengalam kita
tidak sedikit para blogger sengaja bikin blog hanya untuk menuangkan pengalaman atau ilmunya

Manfaat Keempat Sebagai Lading page memperkenalkan produk, wisata atau riview tempat tempat wisata bahkan ada yang di pakai untuk jasa pembuatan blog atau situs itu sendiri.

Jadi menurut saya di era digital sekarang ini Blog atau situs itu sudah menjadi kebutuhan pokok bagi orang induvidu atau perusahaan untuk lebih meningkatkan omset atau penghasilan lewat internet.
memanfaatkan Blog di era seperti sekarang sangat saya sarankan karena mengingat saat ini jamanya orang orang atau konsumen lebih cenderung mencari kebutuhannya di online.
Selain dapat mempersingkat waktu Blog atau situs tentunya punya kelebihan daripada lapak atau toko biasa yg ada di kota kota. Toko yang ada di kota kota hanya bisa menjual jasa dan produknya di kota tersebut , sedangkat dengan adanya blog atau situs dapat melayani konsumen seluruh penjuru indonesia bahkan dunia.

Sekian Dulu artikel saya tentang Manfaat Blog Di Era Digital jika ada kesalahan menulis kata mohon maaf dan semoga artikel saya ini bermanfaat buat pembaca yang budiman sekalian.
Jika ada pertanyaan boleh tanyakan di kolom komentar dan jika sempat akan saya balas pertanyaanya satu persatu di lain kesempatan tentunya jikasaya sedang online atau sedang mempublish artikel baru lagi.
Terumakasih atas kunjunganya salam hangat dari Admin




Blog Blogger

5 Komentar untuk "Manfaat Blog Di Era Digital "

  1. betul apa betul jawabanya sangat betul

    BalasHapus
  2. Bener sekali gan di jaman serba online begini perlu blog banget

    BalasHapus
  3. Pokoknya wajib punya soalnya banyak banget manfaatnya

    BalasHapus
  4. Di era saat ini blog atau situs sangan berperan penting gan banyak manfaatnya

    BalasHapus
Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Cara mengatasi Tidak dapat atau tidak bisa download pada google Drive Karena Kelebihan Limit

Cara Mengatasi Google Drive Tidak Bisa Download karena Kelebihan Limit Apakah Anda pernah merasa frustrasi ketika hendak mendownload file da...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel