6 CARA MUDAH Dapat duit dari instagram

6 CARA MUDAH Dapat duit dari instagram

Dapat duit dari instagram-  Siapa sih yang nggak kenal dengan satu aplikasi ini? Pasti semuanya tahu kan, tapi banyak yang belum tau lho bahwa aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang bagi kalian yang ingin memperoleh penghasilan. Di zaman seperti ini tak asing lagi bagi kalangan orang menjual berbagai macam produk untuk mendapatkan penghasilan lewat internet.

Namun, instagram ini belum banyak diketahui orang sebagai tempat penghasil uang. Padahal ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari instagram ini lhooo, dan hanya bermodal kuota internet dan smartphone saja. Siapa sih yang nggak mau usaha dan mendapatkan uang dengan modal  itu Ana? Pastinya mau semua kan, tapi belum tahu apa saja usaha yang dapat di manfaatkan di instagram ini.


Berikut 6 cara Dapat duit dari instagram- yang bisa dilakukan semua orang untuk bisa mendapatkan uang dari instagram :

1. Menjual Produk
Semua sosial media saat ini banyak digunakan banyak orang untuk tempat jual beli barang. Sehingga tidak asing lagi dengan kata dropshiper atau reseller bukan? Di sosial media salah satunya instagram ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk jual beli berbagai macam produk. Memang cukup mudah cara menggunakannya, sehingga media ini sering menjadi alat yang mudah untuk mendapatkan uang.

2. Menjadi buzzer
Di zaman seperti ini, buzzer menjadi incaran banyak orang bukan? Hehehehe... hal ini pun bisa dijadikan sebuah bisnis penghasilan, namun syaratnya Anda harus memiliki followers yang banyak dari orang-orang di sekitar. Semakin banyak followers yang Anda dapatkan, maka semakin mudah juga Anda memperoleh uang dari iklan-iklan orang yang menggunakan jasa akun Anda.

3. Menjadi selebgram
Selebritis instagram sekarang semakin diminati banyak orang, hal ini sama dengan buzzer, syaratnya harus memiliki banyak followers jutaan. Menjadi sleebgram ini gampang banget bagi kalian yang ingin mendapatkan uang. Karena semakin banyak orang yang mengikuti kamu, maka semakin banyak juga orang-orang yang ingin menggunakan jasa iklan Anda nantinya.

4. Jual Foto
Hobi jepret-jepret? Gunakanlah hobi ini untuk memperoleh penghasilanmu. Anda tahu Daniel Arnold? Dia memanfaatkan hobinya sebagai ladang penghasilan, sehingga setiap foto yang dia hasilkan ditawar oleh banyak orang sampai ratusan juta. Jadi ini nih buat kalian yang hobi jepret-jepret, unggah karya potret kamu yang dinilai bagus dan layak untuk dijual. Dan jangan lupa memakai watermark agar hak cipta akan lalu ada di dalam benakmu, eaa.

5. Pemburu Kuis ( GiveAway)
Pekerjaan ini bagi kalian yang hobi rebahan sambil stalking foto-foto artis, nggak ada salahnya kalian cari artis yang bagi-bagi hadiah buat para penggemarnya. Nah di situlah kalian akan mendapatkan peluang untuk bisa memperoleh hadiah yang dia berikan. Untung kalau beruntung, dan nggak rugi juga untuk ikut-ikutan. Hanya bermodal tag teman saja Anda bisa beruntung mendapatkannya bukan?

6. Menjadi admin
Pekerjaan ini jarang dilakukan oleh orang-orang. Karena pekerjaan ini membutuhkan keahlian khusus dalam mengelola akun yang dititipkan, jadi Anda harus benar-benar update selalu akun ini dengan berbagai macam informasi agar selalu dilihat orang. Jadi intinya di sini Anda di bekali untuk merawat akun perusahaan .

Nah, sekarang tunggu apalagi? Coba saja salah satu usaha ini, barangkali sesuai passion kalian. Karena sosial media juga tidak hanya digunakan untuk pating foto sendiri, namun bisa dijadikan usaha sendiri untuk memperoleh uang .

Trik Dan Tips

Belum ada Komentar untuk "6 CARA MUDAH Dapat duit dari instagram"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Cara mengatasi Tidak dapat atau tidak bisa download pada google Drive Karena Kelebihan Limit

Cara Mengatasi Google Drive Tidak Bisa Download karena Kelebihan Limit Apakah Anda pernah merasa frustrasi ketika hendak mendownload file da...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel