Antara Youtube Blogger Dan Fanspage Facebook

Antara Youtube Blogger  Dan Fanspage Facebook

Antara Youtube Blogger Dan Fanspage Facebook

Anda sedang mencari bagaimana caranya menghasilkan uang dari Youtube atau dari ngeblog atau mungkin dari facebook halaman  ( Fanspage )  berarti anda sudah benar dan artikel ini jawabanya
Di artikel ini saya akan membahas ketiga jenis mesin uang yang sedang di gandrungi di tahun 2020 ini.
Tapi sebelum saya bahas apakah anda sudah tau apa itu youtube, blogger atau fanspage facebook?



Baik saya bahas dulu Youtube adalah plafom dari google untuk mengupload video di sana kita bisa mengupload hasil karya kita dalam bentuk video seperti video tutorial atau video film pendek atau juga video video lainya . Sedanggkan blogger adalah plafom situs web dari google untuk kita mempublikasikan karya tulis kita agar bisa di akses oleh kalayak umum.
nah kalau fanspage itu adalah sebuah plafom dari Facebook yang di sediakan oleh facebook untuk mengumpulkan atau menarik calon penggemar suatu produk,artis perorangan atau juga bisa di pakai sebagai online store bahkan juga bisa di pakai layaknya Youtube dan Blogger artinya upload video dan mempublikasikan karya tulis kita ke kalayak umum kususnya yang ada di Facebook, kalau youtube dan blogger tak terbatas sedangkan Fanspage ini terbatas hanya pengguna Facebook saja bahkan lebih terbatas lagi hanya menjangkau Folower halaman kita saja.
Yang perlu anda tahu dari ketiga plafom ini bisa di jadikan mesin penghasil uang buat kita loh ,tentunya bukan instan tapi kita harus berjuang untuk membangun interaksi yang banya agar kita bisa menghasilkan uang dari ketiga plafom tersebut.

1.Youtube
Cara menghasilkan uang dari Plafom ada harus membuat Channel youtube terlebi dahulu dan caranya itu cukup mudah, anda hanya perlu punya email dari gmail lalu masuk ke youtube.com dan login membuat channel sesuai yang anda inginkan.
Silahkan tentukan niche atau jenis video yang mau anda upload
setelah channel jadi silahkan anda bikin video dengan durasi minimal di atas 10 menit , bangun channel promosikan di media media sosial cari minimal 1000 subcriber/pelanggan dan 4000 JAM tayang
Karena syarat untuk bisa menghasilkan uang dari plafom ini adalah Channel harus sudah 1000 pelanggan dan 4000 jam tayang dalam kurun waktu 12 bulan terahir, baru anda bisa mendaftarkan Channel anda untuk menayangkan iklan di video dan siap menjadi mesin uang anda.

2. Blogger
Blogger adalah plafom milik Goggle juga dan untuk membuatnya sama anda cukup punya gmail terus login di www.blogger.com lalu tentukan nama blog anda contoh: trisbachtiar.blogspot.com
pilih themplate lalu berkarya bikin tulisan yang bermanfaat dan publikasikan
untuk bisa mendapatkan uang dari palfom ini ada sayarat tertentu syaratnya anda harus banyak mendatangkan pengunjung ke situs atau blog anda, dan anda bisa mendaftarkan untuk menayangkan iklan dari google setelah mempunya banyak visitor dan siap untuk di jadikan mesin uang kita.


3. Fanspage Facebook
Untuk membuatnya anda cukup login ke facebook anda cari menu buat halaman tentukan jenis halaman anda lalu anda upload Video minimal durasi 3 menit.
syarat untuk menghasilkan uang melalui tampilan iklan video di fanspage adalah
-10.000 folower
-15.000 interaksi
-18.000 menit tyang
Setelah Video di fanspage banyak dan sudah memenuhi syarat di atas silahkan daftarkan ajukan ke pihak facebook untuk menayangkan iklan dan siap menghasilkan uang




Dari ketiga plafom di atas sebenernya yang paling bagus itu adalah Fanspage kenapa???
Di palfom milik facebook ini kita bisa mendaftarkan 4 jenis monetisasi sekaligus yaitu monetasi video monetasi instan artikel monetasii kalborasi merek , jadi layaknya kita punya Channel sekaligus situs dan bisa menghasilkan semua di Satu pafom Fanspage ini.
oh iya untuk cara cara daftarnya bisa anda cari di google dengan kata kunci sebagai berikut

Antara Youtube Blogger Dan Dan Fanspage Facebook



Cara Daftar Monet Youtube
Cara daftar Blogger
Cara bikin Fancebook Halamana / Fanspage
sekian dulu artikel saya semoda bermanfaat dan jangan lupa share jika di rasa bermanfaat buat anda dan sekaligus biar lebih banyak lagi yang tau akan informasi ini
Terimakasi Selamat berjuang semoga anda menjadi salah satu orang yang sukses menjadikan 3 palfom ini menjadi mesin uang pribadi anda .


Blog Blogger Trik Dan Tips

Belum ada Komentar untuk "Antara Youtube Blogger Dan Fanspage Facebook"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Cara mengatasi Tidak dapat atau tidak bisa download pada google Drive Karena Kelebihan Limit

Cara Mengatasi Google Drive Tidak Bisa Download karena Kelebihan Limit Apakah Anda pernah merasa frustrasi ketika hendak mendownload file da...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel