Tahap Awal Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang

Tahap Awal Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang
Tahap Awal Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang

Haloo Pembaca Yang budiman kali ini saya akan membahas tentang mendpatkan uang dari blog atau blogger, mudah mudahan artikel ini bisa membuat manfaat bagi orang banyak.



Dapat uang dari blogger- Di zaman teknologi seperti ini, pastinya banyak orang yang memanfaatkan teknologi untuk dijadikan wadah rezeki. Karena memulai bisnis ini hanya menuntut kita untuk kreatif dan tidak segan menyalurkan berbagai macam informasi yang bermanfaat dan bakat apapun itu. Teknologi saat ini sering dijadikan sarana untuk memperkenalkan hasil-hasil karya terhadap publik.

Peluang seperti ini wajib dihandalkan oleh banyak orang, karena saat ini orang-orang tidak ingin lepas dari smartphone yang ia genggam sehari-hari. Oleh karen itu, tidak asing lagi banyak orang yang melakukan aktivitasnya ke dalam internet untuk memperoleh penghasilan. Perubahan seperti inilah yang ditunggu-tunggu oleh pengguna internet yang setia.

Tak ada salahnya bagi Anda yang memiliki bakat atau hobi yang bisa andalkan untuk menghasilkan uang di internet. Meskipun di lingkungan sekitar banyak yang belum mengetahui kemampuan Anda, Anda juga bisa menampakkan bakat Anda ke dalam dunia internet. Seperti halnyadengan blogger ini, banyak orang yang memiliki hobi menulis dan membaca ataupun mengarang cerita sering di belokkan ke dalam blogger ini. Karena di sinilah Anda akan dituntut untuk memberikan berbagai macam informasi seperti tips, tutorial, dsb.

Namun, saat ini banyak orang yang belum tahu di mana mereka harus menampilkan karyanya ke orang lain. Padahal hobi menulis ini bisa diterapkan ke dunia internet dan juga menghasilkan uang layaknya seorang pekerja kantoran. Alangkah baiknya jika memiliki hobi yang dapat dijadikan wadah penghasilan bisa dimanfaatkan untuk kerjaan sampingan.

Lalu Bagaimana Caranya Bisa Menghasilkan Uang Dari Blogger?
1. Terlebih dahulu membuat rancangan mengenai informasi yang akan di tampilkan
Sebelum mendaftar ke blogger.com, Anda harus benar-benar mantap memikirkan atau membuat informasi yang pas untuk Anda tampilkan nanti. Di sini pikiran Anda akan diolah untuk benar-benar kreatif bisa memunculkan informasi menarik yang dapat menarik pembaca nantinya.

2. Mulai membuat blog
Ini merupakan hal utama yang harus dilakukan, di sini Anda bisa memilih platform blog untuk dapat menghasilkan konten-konten yang bermanfaat. Namun, Anda harus mempelajari terlebih dahulu mengenai platform ini agar tidak terjadi kesalahan. Karena kebanyakan orang putus asa akibat adanya kendala lantaran tidak memiliki kemampuan teknis dalam menggunakan platform blog ini.

3. Memilih platform blog yang tepat
Memilih platform ini digunakan untuk mengunggah konten-konten Anda nantinya. Beberapa platform saat ini di antaranya adalah wordpress, blogspot, dan sebagainya. Setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sehingga Anda harus benar-benar mencari tempat yang tempat untuk mengunggah konten Anda.

4. Membuat nama domain semenarik mungkin
Nama domain (alamat blog) ini akan menjadikan blog Anda terkenal banyak orang jika domain yang Anda gunakan bisa menarik banyak orang. Untuk itu, Anda harus memberikan nama domain Anda dengan menarik mungkin. Ada tips nih buat kalian dalam membuat domain blog, pastikan ada kejelasan domain Dame blog Anda serta memiliki kesesuaian dengan konten blog yang sedang Anda rancang nanti.

5. Desain blog semenarik mungkin
Selain memberikan konten dan nama domain yang menarik, Anda juga harus bisa menghias tampilan blog Anda agar menarik dilihat oleh pembacanya.

6. Daftarkan ke google Adsense untuk memperoleh penghasilan dari iklan


Nah mudah sekali bukan untuk memulai usaha di blog ini? Intinya satu saja sobat, Anda harus benar-benar memberikan suatu informasi atau ilmu baru yang bermanfaat bagi semua orang, sehingga semakin banyak orang yang suka dengan blog Anda maka semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan uang di dalam blog ini Bisnis Blog Blogger

Belum ada Komentar untuk "Tahap Awal Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Cara mengatasi Tidak dapat atau tidak bisa download pada google Drive Karena Kelebihan Limit

Cara Mengatasi Google Drive Tidak Bisa Download karena Kelebihan Limit Apakah Anda pernah merasa frustrasi ketika hendak mendownload file da...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel