Bisnis Food Atau Jualan Makanan Online Adalah Alternatif Income Saat Pandemi

Bisnis Food Atau Jualan Makanan Online Adalah Alternatif Income Saat Pandemi
Di era yang sudah serba digital ini sudah tidak aneh lagi banyak pengusaha kuliner ( Food )
beralih dari yang tadinya usahanya konvensionla menjadi online atau di onlinekan sistem penjualanya.

Ilistrasi Jualan Makanan Online

Bisnis Food Atau Jualan Makanan Online Adalah Alternatif Income Saat Pandemi

di saat pandemi ini memang sangat sulit di berbagai sektor ekonomi termasuk di sektor usaha kuliner, tidak sedikit di masa yang sulit seperti ini lestoran atau caffe mendadak sepi.
Tetapi para pengusaha kuliner sepertinya tidak mau hanya tinggal diam usaha bangkrut begitu saja di masa pandemi ini. Kini sebagian besar dari mereka mulai terjun atau memasarkan usahanya lewat online, mulai dari memiliki website pribadi untuk kulinernya atau memasarkan melalui jejaringan sosial seperti instagram, facebook bahkan Channel youtubenya.
Dengan memberi nama sesuai merk restoran atau caffenya para pengusaha tersebut ramai-ramai mulai menggunakan fitur marketplace facebook yang gratis bahkan tidak sedikit dari mereka mulai merambah periklanan Facebook ( Facebook Ads ) dan periklanan dari Google    ( Google Ads). Tidak sedikit juga para orang-orang korban PhK dampak dari pandemi ini juga terjun ke usaha kuliner yang di onlinekan.
mau bagaimana lagi di masa yang sedang sulit seperti ini mau tidak mau kita memang harus pintar memanfaatkan teknologi saat ini untuk terlaksananya atau terselamatkanya ekonomi di keluarga masing-masing yang tidak di pungkiri ada ratusan ribu bahkan jutaan pekerja atau karyawan yang di rumahkan cukup lama, bahkan ada yang di phk

Untuk kalian yang sedang bingung karena di rumahkan atau di phk oleh perusahaan mungkin cara ini bisa membantu pereknomian keluarga anda agar tercukupi.
perlu di ketahui bahwa buka usaha kuliner online juga cukup menjanjikan loh, di samping simpel dan tidak membutuhkan tempat jualan dan juga karyawan uaha kuliner ini juga tidak memerlukan modal besar.
Cukup anda punya resep andalan dan ada kemauan sudah cukup bisa anda menjadi seorang pengusaha kuliner online
Bisnis Food Atau Jualan Makanan Online Adalah Alternatif Income Saat Pandemi
Mungkin tulisan ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk pembaca semuanya atau menjadi inspirsi untuk mencari alternatif baru mendapatkan income atau penghasilan di musim pandemi ini.
Sampai disini dulu semoga tulisan ini bermanfaat buat pembaca sekalian. Terimakasih sudah berkunjung ke blog pribadi saya
Food

1 Komentar untuk "Bisnis Food Atau Jualan Makanan Online Adalah Alternatif Income Saat Pandemi"

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Cara mengatasi Tidak dapat atau tidak bisa download pada google Drive Karena Kelebihan Limit

Cara Mengatasi Google Drive Tidak Bisa Download karena Kelebihan Limit Apakah Anda pernah merasa frustrasi ketika hendak mendownload file da...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel