Cara Gampang Ketahui Nomor Rahasia Lewat Aplikasi Get Contact 2024

Cara Gampang Ketahui Nomor Rahasia Lewat Aplikasi Get Contact 2024

Pernahkah Anda mendapatkan panggilan dari nomor yang sama sekali tidak dikenal, entah itu saat Anda mengerjakan tugas dari kantor maupun sekolah, bermain dengan teman sebaya di kafe, berdiskusi bahkan tertidur lelap ?.

Jika iya, Anda jangan buru – buru mengangkat nomor tersebut. Anda harus mengecek siapa seseorang yang memegang nomor tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Get Contact, yang diciptakan oleh perusahaan pengembang Getverify GNA.

Cara Mengetahui Nomor Rahasia Lewat Aplikasi Get Contact

Nah lantas bagaimana caranya memakai sebuah aplikasi yang berukuran sekitar 60 MB ?. Berikut kami telah menyajikan langkah – langkahnya pada pembahasan di bawah ini :

1.       Download Aplikasi Get Contact



Untuk mengetahui siapa yang memiliki sebuah nomor tidak dikenal, langkah pertama yang wajib Anda lakukan ialah mengunduh aplikasi Get Contact di ponsel pintar Anda. Bisa itu lewat Google maupun AppStore.

Oh iya sebelum Anda mengunduh aplikasi yang telah memiliki lebih dari 20 ribu pengguna ini, pastikan ruang penyimpanan cukup kosong, sekurang – kurangnya 100 MB. Tidak lupa Anda harus memastikan bahwa koneksi internet berjalan lancar, tanpa ada gangguan sedikit pun.

2.       Buat akun dan verifikasi nomor



Ketika Anda selesai mengunduh aplikasi Get Contact, Anda juga diwajibkan membuat akun dengan cara mengetikan data diri di formulir yang tersedia. Dari mulai nama, tempat tanggal lahir, nomor telepon ponsel hingga jenis kelamin.

Jangan lupa Anda harus melakukan verifikasi terhadap semua data tersebut, khususnya nomor telepon. Adapun teknik verifikasinnya sendiri biasanya lewat panggilan telepon. Tidak jarang pula pengguna yang menggunakan kode tertentu untuk verifikasi data mereka dan juga mengirimkan foto pribadi mereka lengkap dengan kartu identitas.

3.       Ketikan Nomor tak dikenal di pencarian



Selanjutnya, tulislah nomor yang tidak dikenal tersebut di kolom pencarian. Lalu tekan enter, maka munculah nama dari si pemilik nomor di kontak orang lain.

Oh iya, usahakan masukan nomor tersebut dengan benar. Jangan sampai keliru dalam memasukan nomor. Pasalnya bila Anda keliru, maka sistem salah atau bahkan tidak bisa mengidentifikasi nomor tersebut sama sekali.

Begitulah pembahasan mengenai cara gampang ketahui nomor yang tidak dikenal lewat aplikasi get contact. Semoga semua langkah – langkah di atas berfungsi sebagaimana mestinya. Akhir kata, kami ucapkan terima kasih.

 

Edukasi Informasi Tutorial

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Ketahui Nomor Rahasia Lewat Aplikasi Get Contact 2024"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Syarat monetisasi Facebook untuk bisa Menghasilkan Uang

Syarat monetisasi facebook pada baru-baru ini tengah menjadi topic pembicaraan yang hangat. Hal ini dikarenakan pada bulan-bulan terakhir in...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel