Cara Mengatasi Dollar Kuning di Fanspage Akibat Bahasa Tidak Didukung [Pasti Work 100%]

 Cara Mengatasi Dollar Kuning di Fanspage Akibat Bahasa Tidak Didukung [Pasti Work 100%]


 


Bermain Facebook Fanspage memanglah tidak mudah. Pasalnya Anda bakal menemukan banyak sekali masalah, seperti membuat video berkualitas, mencari follower untuk fanspage, kejar jam tayang dan lain sebagainya.

Tidak cukup sampai di sana, terkadang Facebook seenaknya memberikan pelanggaran kepada pemilik Fanspage. Di mana salah satu pelanggaran yang sering diberikan oleh perusahaan milik Mark Zuckerberg ini adalah dollar kuning akibat bahasa tidak didukung.

Nah bagi Anda yang saat ini sedang bermain di dunia Fanspage Facebook, dan menemukan masalah tersebut. Jangan khawatir, pasalnya kami telah menyediakan solusinya secara lengkap pada pembahasan berikut ini :

1.       Masuk ke akun Facebook




Supaya masalah tentang dollar kuning akibat bahasa tidak didukung ini terselesaikan, langkah pertama yang wajib Anda lakukan ialah masuk ke dalam akun Facebook. Dengan cara mengetikan alamat email beserta kata sandi dari akun Anda pada kolom login secara benar.

Kemudian tatkala Anda berhasil login ke akun, bukalah ikon bendera yang biasanya ada di bagian bawah layar ponsel pintar atau bagian kiri layar perangkat  komputer, lalu carilah fanspage yang sedang mengalami permasalahan itu.

2.       Cari Video Berdollar Kuning


Di halaman beranda Fanspage Anda akan muncul beberapa video atau gambar yang telah dipublikasikan sebelumnya, lengkap dengan jumlah penayangan, jangkauan pengguna, hingga reaksi yang diberikan oleh orang lain.

Carilah video berlogo dollar kuning tersebut di halaman beranda fanspage Anda. Jangan lupa, jika ketemu, klik kiri sebanyak dua  kali agar muncul pengaturan lain terkait video yang telah Anda upload sebelumnya.

3.       Hapus Video Dollar Kuning



Pada saat pengaturan lain video muncul di layar perangkat. Maka Anda harus memilih ikon bergambar tong sampah untuk menghapus video tersebut dari Facebook.

Kalau ternyata ikon tersebut tidak muncul pada layar perangkat, baik ponsel maupun komputer. Anda berarti harus klik ikon titik tiga di bagian kanan atas. Dari sana, pilihlah pilihan Hapus Video pada menu konteks.

4.       Upload ulang video



Setelah video terhapus, Anda harus mengunggah ulang tayangan tersebut ke fanspage. Sementara itu, langkahnya sendiri ialah menekan tombol posting pada halaman beranda fanspage. Kemudian pilih video yang akan diunggah. Terakhir jangan lupa masukan caption agar lebih menarik bagi para pengguna.

5.       Ubah Bahasa ke Bahasa Thailand



Sebelum mengunggah ulang video,  Anda harus mengubah bahasa, dari Indonesia ke Thailand pada kolom subtitle.

Sebenarnya Anda dapat mengganti bahasa lain seperti Arab, Turki, Inggris hingga China. Namun menurut pengalaman dari para konten kreator Facebook profesional, untuk Indonesia, bahasa Thailand paling cocok.

6.       Posting

Langkah terakhir mengatasi dollar kuning akibat bahasa tidak didukung ialah memosting tayangan yang telah Anda buat ke fanspage. Kemudian tunggu beberapa saat, dan dollar pun akan berubah menjadi hijau kembali.


Inilah pembahasan lengkap tentang cara mengatasi dollar kuning di Fanspage akibat bahasa yang tidak didukung. Semoga materi di atas dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Akhir kata, kami ucapkan terima kasih. 

 

 

Bisnia Online Edukasi Tips & Trik

Belum ada Komentar untuk " Cara Mengatasi Dollar Kuning di Fanspage Akibat Bahasa Tidak Didukung [Pasti Work 100%]"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Syarat monetisasi Facebook untuk bisa Menghasilkan Uang

Syarat monetisasi facebook pada baru-baru ini tengah menjadi topic pembicaraan yang hangat. Hal ini dikarenakan pada bulan-bulan terakhir in...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel