2 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Di Tahun 2023

2 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Di Tahun 2023



Sutrisnobachtiaryusuf.com- Pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari menjadi konten kreatot dan menjual foto secara digital

Banyak cara untuk mendapatkan uang melalui internet di jaman sekarang hamper semua bisa jadi uang, salah satunya dengan mengupload video atau foto anda.

Ada banyak situs yang mau membayar hasil upload video atau foto anda lewat situs itu, anda akan di bayar dari hasil upload video atau gambar hasil jepretan anda.

Berikut 2 cara mendapatkan uang dari internet tanpa perlu mengeluarkan modal besar, dan sudah banyak yang sukses meraup hasil jutaan rupiah

1. Menjadi Content Creator Dan Menghasilkan Uang Dari Internet

Content creator di jaman ini sudah menjadi salah satu profesi yang cukup diminati banyak orang, terutama anak muda. Untuk saat ini ada 2 jenis media content creator yang cukup popular adalah podcat dan juga Youtube atau live di yoitube. Kita bahas salah satunya, yaitu Youtube.

Youtube sudah menjadi platform yang cukup menarik. Platform youtube terbukti dapat mendatangkan keuntungan bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan.

Di Indonesia sudah banyak contoh para Youtuber sukses seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Baim wong, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi yang lain.

Untuk bisa mendapatkan uang dari Youtube, Anda harus memenuhi persyaratan monetisasi yaitu 1000 subcriber dan 4000 jam tayang lalu mendaftarkan diri di Adsense. Selain itu, kalian juga bisa menjadi influencer di platform berbagi video yang satu ini.


2. Menjual Foto Secara Digital

Memiliki hobi fotografi? Cocok sekali karena anda bisa mendapatkan penghasilan uang dari menjual hasil jepretan anda lewat online

Caranya Unggah hasil jepretan Anda ke situs seperti:

Shutterstock

iStockphoto

Etsy

Foto hasil jepretan kalian akan dimuat di laman situs tersebut setelah memenuhi persyaratan. Pelajari masing-masing situs karena mereka memiliki standar yang berbeda.

Dengan mengunggah karya di situs situs tersebut, kalian akan mendapatkan komisi dari pembelian foto. Semakin banyak diunduh akan semakin banyak pula penghasilan atau keuntungan yang Anda dapatkan.

Demikan cara mudah mendapatkan uang dari internet dengan tanpa modal, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Bisnis Edukasi Tekno

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Di Tahun 2023"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Cara mengatasi Tidak dapat atau tidak bisa download pada google Drive Karena Kelebihan Limit

Cara Mengatasi Google Drive Tidak Bisa Download karena Kelebihan Limit Apakah Anda pernah merasa frustrasi ketika hendak mendownload file da...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel