Cara Menambah Followers di Instagram Tanpa Aplikasi terbaru 2024

Cara Menambah Followers di Instagram Tanpa Aplikasi terbaru 2024

Jumlah followers di aplikasi Instagram dapat dibilang sangat penting. Pasalnya hal tersebut mengidentifikasikan seberapa populernya pengguna di dunia sosial media. Bukan Cuma itu, bagi pemain online shop, tingginya pengikut membuat produk mereka semakin laris di pasar.

Karena sangat penting, maka tidak mengherankan ada beberapa orang yang rela melakukan apapun supaya pengikut sosial medianya meninggi. Salah satunya adalah mengunduh beberapa aplikasi yang digadang – gadang dapat menambah pengikut dalam waktu singkat.

Cara Tambah Followers di Instagram Tanpa Aplikasi

Mencari followers lewat aplikasi yang disediakan oleh pihak ketiga memang efektif dalam melipatgandakan pengikut di sosial media Anda. Sayangnya, tatkala Anda memosting sesuatu, interaksinya sangatlah rendah.

Maka oleh sebab itu, kami sarankan agar Anda mencari pengikut lewat cara organik. Adapun langkah – langkah untuk memperoleh perkara tersebut antara lain sebagai berikut :

1.       Mempercantik Feed Instagram

Salah satu contoh feed instagram yang menarik

Instagram merupakan aplikasi berbasis foto, yang mana di sosial media tersebut tidak ada fitur untuk diskusi layaknya Facebook maupun Twitter.

Disebabkan instagram adalah sosial media khusus foto. Maka tidak mengherankan, untuk meningkatkan jumlah pengikut. Anda harus membuat feed yang cantik supaya bisa menarik pengguna lain berkunjung ke akun Anda.

Sementara itu cara mempercantiknya sendiri, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi pengedit foto, seperti Canvas, PixelLab hingga Photoshop. Selain itu, Anda juga boleh menggunakan template feed yang dibuat oleh pihak ketiga.

2.       Balas komen sesering mungkin

Membalas komentar dari pengguna lain bisa meningkatkan pengikut

Untuk meningkatkan jumlah pengikut di akun instagram Anda. Anda harus juga membalas setiap komenan yang masuk sesegera dan secepat mungkin.

Pasalnya dengan seringnya Anda membalas semua komentar yang masuk. Itu akan meningkatkan interaksi akun Anda. Tingginya interaksi membuat algoritma Instagram mendeteksi akun Anda sehingga bisa dikenal oleh banyak orang.

3.       Follow orang lain

Anda juga dapat mengikuti akun instagram orang lain, walaupun Anda sendiri tidak mengenali mereka sama sekali. Jangan lupa bila Anda memakai cara yang satu ini, di mana menurut penulis sudah tidak efektif lagi terutama di tahun 2020 ini. Anda harus meminta orang tersebut untuk mengikuti akun Anda balik.

4.       Pakai Hashtag tiap postingan

Menulis sebuah hashtag di setiap postingan merupakan teknik lain untuk membuat akun instagram Anda terkenal dan memiliki pengikut dalam jumlah cukup besar. Namun ada satu hal yang perlu Anda ingat. Jangan sampai berlebihan dalam menulis sebuah hashtag. Karena pengikut dan sistem algoritma Instagram akan menganggap perkara tersebut sebagai spam.

Begitulah cara mencari follower instagram tanpa aplikasi. Semoga semua pembahasan di atas bermanfaat bagi pembaca, khususnya mereka yang bercita – cita membuka toko daring di instagram. Akhir kata, terima kasih.

 

Edukasi Tips & Trik Tutorial

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah Followers di Instagram Tanpa Aplikasi terbaru 2024"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Artikel Terbaru

Syarat monetisasi Facebook untuk bisa Menghasilkan Uang

Syarat monetisasi facebook pada baru-baru ini tengah menjadi topic pembicaraan yang hangat. Hal ini dikarenakan pada bulan-bulan terakhir in...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel